Hari “mbeek” di Insan Cendekia

Hm, seperti tradisi setiap tahunnya. Tahun ini kembali diadakan Shalat Id  sekaligus penyembelihan hewan kurban. Shalat Id di IC dilaksanakan pada tanggal 17 November kemarin,dengan imam Syekh Dr.Ahmad Abdul Hayy. Setelah shalat Id, terdapat khutbah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Jalil,MA. Pada khutbah itu, beliau mem”bius” para jama’ah dengan kisah Nabi Ibrahim As. yang meski telah berulang kali didengarkan, namun terasa berbeda penyampaiannya. Sangat mencerahkan!

Nah, kemudian yang seru lagi, saat penyembelihan hewan kurban. Dan tampaknya dari pada saya bertutur kata yang tak jelas, lebih baik saya suguhkan beberapa buah jepretan untuk anda…

 

Foto kelas setelah Shalat Id

Ikat! Sikat!

Kerja Keras pun Dimulai

Teamwork

"Saya gak bisa melukis di kanvas, maka saya melukis di sini..."

Embee....

Siap Ditimbang

Selesai

 

 

Advertisements

Youth Speak Fun Day 2009

Last Sunday, I joined my first photography competition. Actually, events that named “Youth Speak Fun Day” wasn’t just a photograph competition, but also such kind like News Reading, Song Lyrics,Spelling Bee etc. This events is sponsored by The Jakarta Post and US Embassy Indonesia.

Unfortunately, I didn’t win…… haha..there is still many chance…… Here is 2 photos that i submitted to the committee…..

Let's Play!

Keyboardist

See you in the next post!

Seperti Biasa…. Mudik 2009 edition

Biasa… Rutinitas Tiap Tahun…. Karena Ke 2 Ortu saya berasal dari Pulau Garam a.k.a Madura.. hehe… saya pun ikut mudik tiap tahun… Perjalanannya lumayan panjang lho…. tapi yang jelas sudah direncanakan… kami berangkat sehari lebih awal dari prediksi hari puncak  🙂 …hehe… Kan ga enak kalo mudik tapi gak shalat Ied.. iya gak???

After Ied Prayer

Pulang aah, makan Ketupat sama kaldu mungkin?

Tapi.. tiap mudik.. yang namanya Idul Fitri tuh pasti asik deh…. Alhadulillah… makanannya enak – enak semua… Ya Allah.. nikmatnya, setelah biasa memakan makanan kantin Insan Cendekia.. :-p ,tapi dari mudik kemarin.. yang saya ingetcuma wisatanya deh perasaan?…..

Tapi gak kok…. yang unik.. tiap tahun kami tahlilan sekeluarga besar.. dimulai dari mana ya..buyut…?? I don’t know… yang jelas khusyu’ 🙂

Mbah, atau pak ya? Abdul Wadud memimpin tahlilan.....

Mbah, atau pak ya? Abdul Wadud memimpin tahlilan.....

Nih gini nih suasana tahlilannya.....

Nih gini nih suasana tahlilannya.....

Kalo wisatanya. Continue reading