Sayonara Post

Halo semua!

Gak terasa ya udah dari 2009 saya ngeblog disini. Berarti kira-kira udah 6 tahun lebih. Meskipun kalo mau jujur, tahun efektifnya ya 2009-2012 hahaha, sedangkan tahun 2013 sampe sekarang ya jarang-jarang. Mungkin karena dulu hiburan satu-satunya pas masih di asrama ya ngutak ngatik blog kali yaa, hehe.

Nah, setelah mempertimbangkan beberapa hal, seperti relevansi artikel, wawasan serta interest yang saya miliki, tampaknya ini akan jadi post terakhir saya di blog ini. Sebenarnya sayang juga rasanya, karena blog ini udah berjalan lama, dan post juga cukup banyak. Tapi melihat artikel yang lalu-lalu, tampaknya relevansi blog ini terhadap pemikiran saya sekarang juga sudah berbeda. Sudah berkali-kali mencoba menulis kembali disini juga, kok masih belum bisa juga.

Buat kedepannya, saya akan mulai fresh dari baru lagi, yang mungkin akan saya mulai di platform sebelah🙂 . Adapun blog ini akan saya biarkan apa adanya sebagai arsip tulisan. Kalaupun ada yang menarik mungkin akan saya tulis ulang di blog yang baru.

Terima kasih buat yang selama ini sudah baca ya (pede banget)

Good Luck to All of Us

Leave a Reply

