2012, Be Better

Yak, halo semua… Setelah agak lama gak nge-post, akhirnya muncul juga posting pertama ditahun ini. Di pertengahan bulan Januari ini, yang nuansa tahun barunya masih terasa, terdapat suasana yang berbeda dalam menyikapi dan merayakannya. Flashback ke tahun 2011 kemarin, bulan – bulan awal di 2011, justru saya berada dalam suasana yang kurang santai, karena libur yang sebentar, masih di Asrama, serta menghadapi persiapan ujian – ujian seperti UN dan SNMPTN Berbeda dengan 2012, dimana status saya sekarang mahasiswa, libur lebih panjang, dan jadwal kegiatan yang lebih bebas.

Di 2012 ini, resolusi saya sederhana saja, Saya ingin mendapat IP semester 2 yang lebih baik dari semester kemarin,sehingga saya bisa masuk jurusan yang saya impikan. Teknik Kimia! Lalu bisa me-manage waktu untuk aktif di Unit kegiatan mahasiswa yang saya ikuti, mengingat di semester ini, saya mulai aktif penuh di Unit2 tersebut. Mudah – mudahan juga Ibadah saya tidak menurun, (tapi susah sih), Semoga Allah melapangkan jalan…. Itu aja sih harapan – harapan saya di 2012 ini, tentu, rencana – rencana yang sifatnya lebih mikro dan detil ada, tapi itu di-list untuk disimpen sendiri aja deh :-p

Salam

3 thoughts on “2012, Be Better

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s