UAS,Do the Best !

UAS? Ya, tampaknya ada sedikit anomali bukan? Sekarang kan masih bulan Oktober menjelang November, gimana ceritanya udah UAS? Ya, bisa… Apalagi sekarang saya udah kelas 3. Di sekolah saya yang membosankan tercinta ini, kalau udah kelas 3, materi belajar dipadatkan.. 6 bulan yang normalnya buat materi 1 semester, menjadi materi 2 semester.

Susah? Jelas. Bosan? Ya iyasih.. Tapi gak ada alasan untuk ngeluh tampaknya. Karena katanya, ini semua demi masa depan teman – teman dan saya. Hahaha. Ya sudah, berarti saya harus belajar sekarang. Meninggalkan semua urusan ‘perasaan’ di belakang layar untuk sementara, memfokuskan pikiran dan menggunakan logika secara maksimal. Ditambah doa kepada Allah Yang Maha Kuasa. Doakan Saya sukses dalam UAS ini, Amin!

Untuk yang juga UAS, saya selalu berdoa untukmu!🙂

Salam,

Leave a Reply

