Update..Update!!

Yap, setelah kira-kira sebulan lebih saya vakum, dan gak nge-post apapun di blog ini, akhirnya, saya dapat menyempatkan diri menulis postingan pendek. Hitung2 untuk sekedar meng-update beberapa hal yang sudah berjalan sejak postingan terakhir saya.

Tidak terasa memang, tapi sejak hari kemerdekaan RI yang lalu, a lot of things has been changed. Pertama, Saya telah naik ke tahap akhir SMA, kelas XII. Otomatis, sekarang waktu saya lebih difokuskan untuk belajar dan berdoa, mempersiapkan diri sampai nanti menjelang kelulusan. Kedua, karena sudah kelas XII pula lah, jabatan Organisasi yang saya emban, akhirnya lepas, di-estafet ke adik – adik kelas yang baik. Lega, karena akhirnya masa jabatan dapat berakhir dengan mulus. Ketiga, saya juga disibukkan oleh beberapa pikiran – pikiran personal…🙂

Nah, masih menyangkut karena saya telah naik ke kelas XII, maka Theme dari blog ini pun diubah. Memang, baru kurang lebih 2-3 bulan yang lalu saya merubah theme-nya. Waktu itu, saat liburan, saya yang sering menulis posting-an agak panjang, (dan sedang bersemangat mem-post) mencari theme yang cocok untuk posting-posting itu. Tetapi, setelah sekarang berada di asrama kembali, tampaknya waktu yang saya punya tidak banyak. And that’s why, mengapa saya merubah orientasi saya. Sekarang yang penting post teratur, saat ada kesempatan, meski mungkin hanya berupa posting2 pendek.

So, Mudah – mudahan cocok dengan theme barunya. Terakhir, mengingat banyaknya yang bertanya – tanya mengenai Insan Cendekia, dan kadang, pertanyaannya sama, saya sedang berpikir untuk membuat artikel tentang FAQ (Frequently Asked Questions) Insan Cendekia, mudah – mudahan bisa cepat dibentuk…sehingga bisa membantu kedua belah pihak (soalnya capek jawab :D)

Salam,

 

 

2 thoughts on “Update..Update!!

Leave a Reply

