Review Semester II kemarin….

Waha..!! Gak terasa, udah 2 minggu saya menjalani liburan…. yap! Liburan!! Setelah menjalani hari – hari yang berat dan menjemukan  di sekolah tercinta ” Holy Prison, akhirnya saya menghirup udara KEBEBASAN yang sebebas – bebasnya….Semester 2 kemarin memang merupakan semester paling beraaaaatt.. yang saya rasakan… Banyak hal yang terjadi, baik suka – dukanya….

Suka nya? apa ya? Misal…. ikut Olim kabupaten dan provinsi… kekeke…. lumayan kan? Sering keluar sekolah ngurusin acara2 OSIS…. (panitia gadungan).. ikut lomba2 kayak di ALSA.. macam2 deh…yaa.. emang masanya anak untuk eksis ya.. kelas 2 ini…

Masalahnya sekarang…. kok kayaknya dukanya juga banyak ya????  duh, Banyakan mana nih? saya juga pasrah Lillahi Ta’ala….. takut dianggep gak bersyukur…. kekeke (style baru ala Yoichi Hiruma).

Jadi apa aja berita dukanya? Misalnya nih ya….. KIR gue ditolak mentah – mentah sama pengujinya( Well, salah di tim gue juga kali yaa)… nah berita itu tambah duka… karena partner gue ikut OSN.. bulan Agustus mendatang… jadi pasti bakal gue yang ngerjain semuanya dari awal lagi… hiks…

Udah gitu… semester kemaren…. nilai “Mate..” ‘Mati” harusnya …. pelajaran angka itu… gue jarang banget lulus… kena Remed, Remed, Remed….😦 , untung aja gue ikut Klub Kimia… kalo nggak.. tamat sudah….

Yang Paling duka yaa…. gue dan teman2 gue harus berpisah dengan beberapa teman…. dari Holy Prison…. karena berbagai macam sebab…. Well, tapi gue percaya, itu karena yang terbaik dari Allah buat mereka ya.. mungkin bukan di holy prison yang menyenangkan ini….. Good Luck 4 you always! Buddy!

Terakhir sih…. gue juga ngerasa agak gak enak sama pengunjung Blog ini…. terutama pada rentang periode April – Juni ,…. well.. padahal itu masa – masa sibuk.( yang sayangnya saya juga sangaat sibuk… mulai dari perjuangan menuntaskan nilai-nilai dan buat Olim Provinsi).. dan puluhan comment menunggu untuk dibales…. apalagi .. urusannya juga penting kan? mengenai MAN Insan Cendekia dsb…..

Dan ini yang FATAL .. pas gue sama sekali gak sempet post pengumuman seleksi Tulis (akhir) dari PSB IC kemaren….Baru pas liburan dan udah nyampe rumah.. gue post…buat hal itu Saya minta maaf yang sebesar – besarnyatapi semoga… sudah mendapat informasi dari sumber – sumber lain yang tidak telat….🙂

From My Holiday…. Alvin AF
Gambar dari http://3.bp.blogspot.com

Leave a Reply

