Pengumuman Seleksi Berkas MAN Insan Cendekia Thn ajaran 2010/2011

Sori.. di blog ini agak telat ngasih taunya…..

Ini linknya

Pengumuman Seleksi Berkas MAN Insan Cendekia 2010/2011

Selamat bagi yang lulus….. belajar giat untuk tes, kami menanti di Insan Cendekia….🙂

16 thoughts on “Pengumuman Seleksi Berkas MAN Insan Cendekia Thn ajaran 2010/2011

  1. alhamdulillah ana keterima,, tapi masa asal subang, trus temen ana asal tasik malaya tesnya di NTB?? kan kejauhan… bisa dirubah ngga ya??? moga aja deh dbandung,, biar deket tempat tesnya… moga ana lulus tes dan tempatnya bisa dibandung…

    Like

  2. Kalau mau daftar langsung daftar/test ke kelas dua ada ga ya ? Sekarang anakku dah masuk SMA2 DU Jombang. Tolong infonya ya. Tq & Wass.

    Like

    • Wah.. gak bisa pak…. dari dulu gak pernah ada yang begitu…

      Lagian… SMA 2 DU Jombang kan udah bagus pak.. Unggulan, saya pernah ke sana….hehe

      Like

  3. alahmdulillah aku lolos seleksi berkas . selamat berjuang buat semuanya . bersaing dengan cara sehat . oke ?

    Like

Comments are closed.