Memori……

Masa indah itu belum tergantikan…ketika saya berhasil lolos tes untuk mengikuti pelatihan Olimpiade bidang ….. (haha) SMP…. dimulailah saat – saat indah itu…saya yang masih cupu, bertemu dengan 2 siswi, hmm… mereka adalah sainganku di mata pelajaran itu…. dan karena kami berasal dari satu kota, maka kami sesekali belajar bersama di bawah bimbingan guru saya…Pertemuan itu dimulai  dengan kesalahan yang lucu sekali, yang dilakukan oleh 2 siswi itu….

Permulaan…..semakin lama… murid – murid pelatihan mengenal satu sama lain, melintas batas mata pelajaran, sekolah kota dan yang pasti gender…yang saya tahu.. genderang kasmaran dimulai ketika salah satu teman saya meminta bantuan kepada anak – anak lain termasuk saya…untuk membantunya terhubung dengan salah satu siswi….. yang adalah siswi sekota dengan saya itu…. wah..wah.. sejak itu… banyak yang mengikuti…. dan pelatihan pun menjadi semakin gombal…. gak banget sih.. tapi lumayan lah….

Untungnya dan sayangnya… virus itupun mengenai saya… ya.. setelah melakukan “PDKT” (apaan sih)… saya pun sukses menembak…. ckck..masa itupun didukung dengan adanya latihan teratur… sehingga saya bisa bertemu dengannya kira – kira 3 hari sekali… maklum beda sekolah..sebagai amatiran saya pun mencoba belajar kepada para expert di sekolah saya..

Saat yang paling menyenangkan adalah saat – saat pelatihan di Bogor… waw.. serasa bermain, belajar juga cuma 1 pelajaran itu, dapet makan enak, dan ketemu dia setiap hari…. haha.. Bisa jalan – jalan di kampus IPB yang sejuk bareng dia dan temen – temen (ga berdua kok).. wah dulu sih serasa seneng banget..

Terus kulalui saat menyenangkan itu…. OSN… then it’s over….

Satu pertanyaan tersisa, akankah saya meraih saat –  saat yang mungkin sama senangnya atau mungkin lebih??..

Kalau dulu bisa, kenapa nggak? Bukannya saya tetap saya?

Saya masih harus terus mencari dan mencoba, tapi…

Terima kasih atas pesan semangatmu, sang siswi !!

11 thoughts on “Memori……

    • Atau bisa juga dibalik, kalau udah ada dia, jadi tambah semangat… haha
      Memang, semuanya ada sisi baik dan buruknya kok

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s