Kesimpulan

Kadang saya berpikir kenapa saya hidup di negeri ini…..
Kadang saya berpikir kenapa masalah selalu muncul di negeri ini….
Kadang saya berpikir bagaimana cara memberantas kebodohan….
Kadang saya berpikir bagaimana menegakkan kejujuran rakyat negeri ini…

Saya pun merenung

Saya juga merenung tentang kehidupanku sebagai muslim…
Saya juga merenung mengenai muslimah yang tidak menutup auratnya….
Saya juga merenung mengenai muslimin yang tidak menjalankan syariatnya…

Tapi, setelah semua itu-dan akan terus berlanjut-saya bisa menarik satu kesimpulan….

Mulailah semuanya dari diri – sendiri, dan jangan pernah menyalahkan yang lain…

Impian saya ingin merubah dunia menjadi lebih baik, saya dahulu yang harus berubah menjadi orang baik..

Impian saya ingin membangkitkan Islam, saya dahulu harus menjadi muslim yang baik…..

Ternyata begitu……

Leave a Reply

