New Photoblog

Gak terasa udah liburan sekarang…… Dah 2 hari ini… online terus…. sekarang photoblog saya yang pertama udah jadi…… alamatnya di http://alphin23.shutterchance.com … atau http://flickr.com/photos/alphin23…. sebenernya udah lama sih suka moto2… tapi sekarang tambah pengen meningkatkan skilll…… apalagi habis dari Singapura dan China kemaren…

Jangan ragu buat dikomen dan dikritik ya……  biar meningkat skillnya nih…. biar kalo ganti kamera nanti gak sia – sia…. hehe

3 thoughts on “New Photoblog

    • @ Risti : mmh.. cuma tau dikit sih… jadi yang jelas.. lomography tuh motret make kamera yang disebut lomo…. nah… lomo itu make bodinya plastik… kayak mainan gitu… dan.. biasanya tiap hasil fotonya ada efek kayak menghitam sedikit di ujungnya…. katanya sih.. itu efek dari penggunaan bodi plastik gitu…. hehe…

      @ khonsa : udah kok….. sring2 dateng ya!

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s