Ramadhan, Be Better

Hah…. akhirnya… bisa nge – post lagi…. maaf ya… kalo udah agak lama gak di update….. jadinya.. blognya agak down-to date deh.. hehe…….. Abis.. sejak masuk sekolah di bulan Juli kemaren…kayak ga ada hentinya aktivitas….. jadi gitu deh……

Bayangin aja… baru beberapa hari masuk sekolah.. dapet kabar disuruh ke China .. lumayan summer camp, 2 minggu.. hehe.. (ceritanya di post berikutnya aja yaah)… tapi satu hal aja nih… di china tuh buat shalat aja susah… sampe 2 minggu jum’atan diganti shalat dzuhur… Astaghfirullah….

Makanya, pas sekarang udah balik ke IC .. bersyukur deh.. apalagi trus datang Ramadhan… mudah2an bisa lebih giat lagi ya ibadahnya.. amin
Meskipun sekarang lagi dikejar – kejar UH susulan.. mudah2an gak ganggu deh.. doakan ya !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s