Presiden? Indonesia?…….

Huh, baru aja kita melalui Pemilu pilpres… atawa pemilu buat milih presiden…  pada Rabu 8 Juli kemaren….. trus.. udah banyak juga tuh di teve – teve, hasil quick count.. salah satunya dari lembaga pimpinannya “DJA” .. yang punya iklan ‘satu putaran cukup’ itu loh……. hehe… sepertinya iklan dia berhasil ya?

Sayangnya… gue belum nyoblos… cause saya belum cukup umur… so, cukup nonton berita aja deh…. toh bagi saya yang penting hidup saya dipenuhi hak2nya oleh negara…. kan saya WNI yang sah ,, hehehe

Gimana ya? gue sih pengennya bisa nulis surat buat presiden… yang dari quick count itu kayanya kepilih lagi…. siapa tahu bisa berwasiat kaya gini :

” Pak Presiden, kalo merintah yang bener ya,dengerin rakyat pak……trus…itu pak, bikin sekolah yang layak dong,, masih banyak nih saudara sebangsa saya yang putus sekolah, biaya kuliah juga jangan mahal2 pak, mentang2 BHP……Lalu, jangan korupsi ya pak….duitnya kan dari pajak yang dibayarin orangtua saya tiap bulan…..masak bapak tega sih?” ….. belum selesai….

“Pak presiden, saya juga pengen hidup sejahtera pak, kayak anak – anak amerika misalnya…. kan enak pak…. kita kan negaranya luas.. udah gitu punya sumber daya melimpah lagi…tapi kok sekarang sengsara ya? Jadi tolong pak.. bimbing kami kepada kehidupan yang lebih baik….. “

“Indonesia yang lebih baik adalah impian kami, pak presiden….”

gambar dari : sekitarkita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s