IPA, Finally I catch u !!!!!!!!!!

Haha.. akhirnya.. setelah menjalani UAS yang menjemukan… dengan berbagai rintangannnya.

IPA, sebenernya menurut gue, mau masuk jurusan IPA atau IPS gak masalah,…. apalagi di IC….. toh di IPS kan ada pelajaran ekonomi .. yang gue suka banget..

Sayang… setelah gue ikut KBS Kimia buat olim kemaren… tiba  – tiba hati gue terpikat sesuatu yang lain……

Kalo masuk IPS kan.. epot mau belajar Kimia… tapi kalo masuk IPA kan bisa tetep belajar ekonomi.. ya nggak??

Dan akhirnya ,, sabtu kemaren ,,, rapot gue menyatakan gue lulus masuk IPA…. yah… tapi perjalanan sebenarnya baru dimulai.. dengan Biologi yang rese itu……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s