UAS, hasilnya gimana ya??

Waah.. udah selesai UAS… pusing banget… hari pertama sih gak kerasa, tapi mulai hari ketiga itu lho….. Setelah berhari – hari… UAS mencapai klimaks dengan adanya Biologi 2 hari yang lalu… Hiks hiks…

Soal Essaynya sih nggak papa.. tapi PG nya itu lho… kok bingung jawabnya yah???? Masalahnya gue pengen masuk IPA, jadi kalo sampe Biologinya gak tuntas… mampus gue!!

Gimana nih… bantuin gue dong!!!! seminimal – minimalnya doa lah! hehe……

Still Waiting……..

gambar dari :http://benedikawidyatmoko.files.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s