Pengumuman Siswa Baru MAN Insan Cendekia Serpong 2009/2010

Untuk Pengumuman Siswa Baru thn ajaran 2010/2011 klik disini

Haha.. akhirnya datang juga!!!

Nih nama – nama yang lulus dan berhak bersekolah di MAN Insan Cendekia Serpong……

Lampiran SK lulus IC Serpong

Selamat ya!!! Sampai jumpa di IC , buat yang gak lolos, mungkin bukan rezekinya……. keep fight!!

34 thoughts on “Pengumuman Siswa Baru MAN Insan Cendekia Serpong 2009/2010

  1. assalamualaikum,, kak,, Kk aku mau minta tolong diemail ke aku tentang persyaratan pendaftaran buad masuk ke MAN sana yah,, trus formulir”nya. Soalnya aQ insya allah mau masuk sana. Tapi aku dari Pontianak, nah jadi gimana? pendaftarannya bisa dri Pontianak gak kak?? Syukron. Jazakallah khairankatsiraa.

    Like

  2. Ass.Wr.Wb,
    mas, saya berniat memasukkan anak saya yg laki2.
    Karena 100% beasiswa, saya denger ada syarat hrs menyerahkan surat ket miskin. bener nggak sih…?
    atau hanya persyaratan rangkin saja…?

    tahun 2010 kira2 kapan mulai pendaftaran ya…?

    Like

    • setau saya nggak kok pak, saya sendiri sebenernya bukan berasal dari keluarga yang nggak mampu,…..

      syarat pendaftaran biasanya diumumkan bulan februari – maret, harap bersabar…..

      Like

  3. assalamualaikum,, kak aku minta tolong dong diemail ke aku persyaratan pendaftaran utk masuk ke MAN Insan Cendekia yah. Soalnya insya allah mau masuk ke sana.

    Like

  4. ass.wr.wb
    kak,mohon informasi tentang program beasiswa, persyaratan masuk Ic,tata cara masuk Ic dan kapan pendaftarannya ??
    Trim ksih
    wassalam

    Like

  5. Assalamu’alaikum.. maaf kak, aku mau tanya. Untuk bisa ikut tes seleksi IC itu harus punya ranking paralel dulu ya kak? Kira-kira yang nggak ranking paralel di sekolahnya tapi nilai rata2nya bagus bisa ikut tesnya nggak ya? Trus ada standar nilai minimalnya nggak untuk bisa ikut tes? Maaf ya kak banyak tanya… soalnya aku takut nggak memenuhi syarat utk ikut tes seleksinya.
    Makasih banyak ya kak…

    Like

  6. kakkk… ak maww taww gmn caraa nya biar gol masuk IC… susaahh gag kak?? gmn sihh karakter soal-soall nyaaaa….??

    Like

  7. asslm…
    pak bu, gmn ya prsyaratan bwt jd calon sswa man ic? dmn pendaftaran nya? boleh ga klo yg mw jd clon sswa man ic bkan dari anak psntrn?
    mhon blsan nya…
    trma ksh.

    Like

  8. .. shabahul khair ,,, k slam knal sya roel dari bandung ,, pengen bgt msuk insan cendikia ,, alhmdulilah orag” disekitar roel mendukung tapi untuk ngambil formulirnya lumayan susah ,, gmnna eaa???

    .. truz mntta info lbih lengkap dong bwat selksinya ,,,

    ,, mksih sblumnya asslmu’alaikm ,,,,,,

    Like

  9. kak tlong dong ntar klo dah da pngumuman peserta yg lulus k man ic serpong th 2010 lngsg kshtau k e-mail q yaa,please…cz q kmrin 8-5-2010 dah ngikutin tes d sidoarjo jd tnggl tungg pngmuman ja..

    Like

  10. tolong dong kirimkan daftar nama-nama yang lolos ke man Insan cendekia untuk tahun sekarang ke email saya, soalnya penting sekali

    Like

  11. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mas, bisa minta persyaratan serta formulirnya untuk masuk ke IC ? Tolong dikirim ke email saya. Terimakasih

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s