Facebook = Haram ??????

logo_facebookHmm…. baru beberapa hari ini… berita aneh mulai merebak….. katanya facebook bakal diharamkan… Waah…. bakalan gempar nih.. gue aja kaget pas tau……. langsung deh gue googling…. waah.. ternyata.. udah banyak banget yang ngebahas.. gimana nggak.. sekarang facebook adalah situs jaringan sosial yang paling populer di seluruh dunia……

Yaahh.. gue sih gak tau apa pertimbangan MUI.. kalo mau ngeluarin fatwa haram…. katanya sih karena mengganggu, menurunkan produktivitas kerja dll. …… tapi kayaknya gue bakal rada bingung kalo gak ada facebook….

Mungkin para pembaca ada yang punya alasan tepat kenapa facebook diharamkan ato gimana????.. kalo saya sih cuma bisa bingung….. sedihnya……

gambar dari chattahbox.com

3 thoughts on “Facebook = Haram ??????

  1. facebook = asik = haram
    seperti kata bang Rhoma “mengapa semua asik2 itu diharamkan?itulah perangkap setan umpannya ialah bermacam-macam kesenangan”
    comment pertama neeh dpt hadiah dunkz..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s