Facebook = Haram ??????

logo_facebookHmm…. baru beberapa hari ini… berita aneh mulai merebak….. katanya facebook bakal diharamkan… Waah…. bakalan gempar nih.. gue aja kaget pas tau……. langsung deh gue googling…. waah.. ternyata.. udah banyak banget yang ngebahas.. gimana nggak.. sekarang facebook adalah situs jaringan sosial yang paling populer di seluruh dunia……

Yaahh.. gue sih gak tau apa pertimbangan MUI.. kalo mau ngeluarin fatwa haram…. katanya sih karena mengganggu, menurunkan produktivitas kerja dll. …… tapi kayaknya gue bakal rada bingung kalo gak ada facebook….

Mungkin para pembaca ada yang punya alasan tepat kenapa facebook diharamkan ato gimana????.. kalo saya sih cuma bisa bingung….. sedihnya……

gambar dari chattahbox.com

3 thoughts on “Facebook = Haram ??????

  1. facebook = asik = haram
    seperti kata bang Rhoma “mengapa semua asik2 itu diharamkan?itulah perangkap setan umpannya ialah bermacam-macam kesenangan”
    comment pertama neeh dpt hadiah dunkz..

    Like

Leave a Reply

