Ulangan Akhir Semester, bikin cape!!!!

tumpukan-bukuHah.. gak terasa sekarang udah berada di penghujung bulan Mei, dan gak terasa juga, udah hampir 1 tahun gue berada di sekolah baru ….. MAN Insan Cendekia Serpong……….

Gak terasa.. tapi sialnya.. itu juga menandakan bahwa bentar lagi gue bakal menghadapi UAS (yaaah), semester 2 yang akan menentukan kenaikan dan penjurusan ( aargh)..(kenapa harus ada UAS??)… padahal.. buat Ulangan harian biasa aja gue udah pusing banget….. ya Biologi lah remed….. dan kemaren gue habis melaksanakan susulan UH 3 Matematika….. (hiks) kayaknya hasilnya bakal sangat mengecewakan ……….

Belum lagi gak ada minggu tenang lagi…. tapi untungnya.. kegiatan OSIS bakal mulai vakum.. dan extra – extra lainnya kayak english debate ….juga vakum….

Mudah – mudahan dengan berkurangnya kegiatan, nilai gue bisa agak naik…….(UAS gitu)…….. doain ya….moga – moga bisa naik kelas n dpet jurusan yang terbaik… (amin…)

Man Jadda Wa Jadda!!!!

gambar dari http://alexemdi.wordpress.com

3 thoughts on “Ulangan Akhir Semester, bikin cape!!!!

  1. aku seperti mengenal rutinitas mengerikan itu…..

    salam kenal…aku anak baru di dunia blog nie.
    πŸ™‚

    salam kenal juga…..saya juga baru kok……..

    Like

Leave a Reply

