Angels & Demons , a film review

Angels_and_demons-ImpawardsHmm… hari sabtu kemaren.. gue baru jalan jalan sama temen temen gue…. yah maklum lah.. abis hari sabtu udah gak ada libur keluar…….. buat persiapan UAS…. so kami mencari hiburan sebanyak banyaknya di salah satu mal di karawaci…….

Salah satu agenda kami adalah.. menonton film…..yang berjudul Angels and Demons …… Sebenernya sih gak ada kesan apa -apa.. toh saya juga gak pernah baca novelnya Dan Brown sama sekali…….. tapi… akhirnya gue dibuat kagum dengan film itu……… udah lama gak ngeliat film bagus kayak gitu……

Yah.. daripada baca ocehan gue ….. nih reviewnya menurut gue…….

  • Story

Mantep.. apalagi buat yang gak pernah baca novelnya….. lo gak akan tau alurnya bakal mengarah ke mana .. penuh kejutan…yah tapi emang novelnya aja udah bagus sih……. 4 stars !!!!

  • Latar

Mengambil tempat di lingkungan vatikan….. pembuat film rupanya seperti sungguh sungguh…… film terasa sangat nyata…… seolah – olah penonton sedang berada di vatikan….. 3.5 stars !!!!

  • Effect

Baik, gak ada yang spesial .. tetapi cukup mendukung… terutama saat teriakan preferiti yang digantung di gereja dalam kobaran api… 3 stars!!!

Overall : 3.7 stars !!! mantep….. terutama di alur ceritanya…..

Itu menurut gue…. buat lo lo yang udah nonton…… komentar juga ya… kesan kesannya!!!


2 thoughts on “Angels & Demons , a film review

Leave a Reply

