Facebook means everything…..

Hah… sekarang ini… bisa dikatakan internet udah ada di semua lini kehidupan….. bahkan kita bercakap – cakap di Internet… itu biasa banget…. tapi ada satu yang sampe sekarang masih fenomenal….. Facebook!!

Gue sendiri punya facebook, baru pas gue masuk SMA …… tadinya gue kira .. biasa aja.. kan kayak ef-es yang semua orang juga punya itu…… tapi ternyata nggak… kelebihan facebook adalah…. rata – rata orang yang make mau menggunakan nama asli mereka….. jadinya.. mudah menemukan orang – orang yang kita kenal…….

Gue sendiri punya kejadian yang sekarang bikin gue berkesan banget make facebook….

yang pertama sih….. gue bisa ketemu sama anak2 satu pembinaan di IPB….. dulu kan kayak dikumpulin gitu… tapi habis itu pada gak jelas ke mana rimbanya…… eh baru – baru ini ada anak cewe fisika….dari tangerang yang nge add gw……pertamanya gue liat namanya sih..biasa aja…. tapi habis itu gue langsung loncat…..gue bisa ketemu lagi sama anak ini….di fb tentunya!

Sebenernya sih gue gak ada hubungan apa – apa sama dia.. toh juga dia anak yang alim gitu (tapi cakep, gimana dong?)hehehe….. tapi ada kejadian yang bikin gue malu sama dia…..(mungkin dia udah lupa)……hehe

Jadi.. pas gue SMP.. gue kan ikut olim fisika tgkt prov tuh… seperti biasa.. kalo tes kaya gitu … mejanya dikasih nomer lah…… dia juga ikut………. waktu itu lombanya di SMPN 1 Anyer,…. setelah beberapa saat menunggu… ada panggilan buat peserta agar segera duduk di masing – masing mejanya……. gue yang sangat pede karena udah ngeliat nomer gue 2x berturut – turut.. langsung duduk di sebuah meja……..Pengawas pun masuk……..

Di sisi pintu, berdiri seorang anak cewe berjilbab, anggun, dan yang udah gue kenal itu….. gue mikir…. lho si an*n kok gag duduk sih… gak mau ikutan apa ya?..pikir otak bodoh gue…… taunya pas gue lagi mikir… dia bilang ke gurunya…….. dan kemudian gurunya mengecek mejanya 1 per 1…. ternyata..meja cewe itu adalah….. meja yang gue dudukin…!!!!  … ……Dan meja gue ternyata ada di belakangnya……… maka dengan wajah takut2 ….. gue langsung pindah… tanpa babibubebo……gak minta maaf atau ngomong 1 kata pun………

Sejak OSP itu…. gue gak pernah ketemu lagi sama an*n itu…..karena sayangnya.. dia gak lolos ke nasional…. baru sekarang… kira2 seminggu sebelum tulisan ini dibuat… gue ketemu dia lagi di fb… sesudah jadi anak SMA……..hahaha

Jadi gitu…. itulah kenapa gue ngerasa facebook tuh sangat penting…… bukan cuma sama dia aja, gue bisa ketemu sama temen2 SD gue…. temen pembinaan….. dan banyak orang yag gue kenal…tapi gak tau rumahnya.. hehehe…… dan itu gak akan terjadi di ef -es menurut gue.. yang pada make nama ngalor – ngidul gak jelas……

So, make facebook sesuai fungsinya ya!!!

Tulisan ini didekasikan kepada dia yang bernama a****** d*** a*** ,  sekaligus permohonan maaf yang tulus , maaf ya!,hehehe, juga kepada orang – orang yang make facebook dengan nama samaran agar mereka tersadar

2 thoughts on “Facebook means everything…..

  1. hahahaha…
    konyol abis!!!
    eh, tapi parah banget, lo vin..
    masa dah nempatin tempat duduk orang g mau minta maaf.
    dasar, orang ga’ tau diri…
    mang siapa sih, vin??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s