Perjuangan Menuju Harapan(1)

huff…. sebaga seorang murid yang baru menjalani 1 semester di level SMA……. gue banyak merasakan kalo zaman SMP dengan SMA sekarang ni beda banget……

Kimia XI Dulu pas SMP… gak belajar aja enak… ulangan dapet bagus…. pas UAs baru belajar… dan jreng jreng jreng .. 3 besar!!!!

Tapi semenjak SMA …. belajar aja ribet…. kadang remedial………….

Itu baru pelajaran biasa……gue kebetulan pas SMP ikutan OSn tingkat Nasional…enak sii….. tapi dulu gak terasa.. meskipun mapel na Fisika ,,,,karena ada guru yang bimbing mulai dari kota sampe nasional………

Tapi sekarang di sekolah yang baru gue tempati selama 6 bulanan lebih……huh… buat level sekolah aja harus berjuang keras….. gue ikut kimia…. meskipun pas tahap 1 gue keterima di fisika juga…..

Kenapa gue pindah? karena materi fisika semakin berat dan memang anak2 yang masuk fisika pas tahap 1 udah kelas atas…..sedangkan di kimia.. gak terlalu laaa….

Buat seleksi masuk 5 besar gue belajar  seminggu… tiap malem… sampe2 gue punya 6 pelajaran yang harus remedial……. tapi untungnya lolos……tinggal kelas X sendiri,, 4 yang lain kelas XI…….. huh gue harus belajar materi sampe kelas brapa ya? kayak dulu…. pas SMP yang tanpa gue sadari gue udah belajar sampe materi kelas 1 SMA……..

Sekarang dari 5 besar bakalan di ambil 3 besar…… dan sebelum ada tes .. bakalan ada pembinaan di sekolah.. tgl. 6 – 8  maret nii……

Mohon doanya ya!!

9 thoughts on “Perjuangan Menuju Harapan(1)

  1. Wah, udah lewat dong tanggal 6 – 8 Maret 2009. Itu kan long week end, wah hebat, mengisi long week end dengan hal yang bermanfaat. OK, saya doakan..

    Like

Leave a Reply

