Pembuka Blog gue di 2009

Yah,, setelah gue buka account di wordpress dan lama gue tinggalin,,, akhirnya, gue bisa juga ngisi blog ini. hmmh, skarang masih tanggal 15 Januari,,, masih awal tahun lah,, jdi sbagai launching gak masalah kan bro n sis?

Tapi gue pikir2 , knapa ya, gue bru bisa launching blog ini, pas 2009, pas lagi ada krisis ekonomi global bo! orang2 lagi pada susah ,, yang investasi saham,, brokernya pada curang tuh,,  nilep dana nasabah,, kaya sarijaya sama apa tuh yang ada kaitannya sama bank century???             

back to my blog,,, mgkin dalam blog ini , kalian gak akan dapet tulisan yang berbobot,,,  well, gw masih anak sekolah level sma di salah satu MAN berasrama terbaik di negeri tercinta ini,,,,,,, (no offense loh),,,, tpi di blog ini kalian bakal nemuin pemikiran 2 gue,, bae pandangan dari seorang pelajar,, seorang yang sok2 jadi ekonom ato opini orang gila,,,,

Jdi klo mw brkunjung n mlihat2,,,, monggo, silakan mlihat2 spuas-puasnya,, Ok bro n sis?

4 thoughts on “Pembuka Blog gue di 2009

  1. Rugi lah kalau buka blog tidak berisi tulisan yg berbobot. Terus tulisan atau pemikiran apa yg berbobot itu? yang jelas yang berhubungan dengan tujuan hidup / diciptakannya kita sebagai manusia Hamba Allah Subhanahu wata’ala, tidak ada lain adalah beribadah hanya kepada-Nya. Ibadah tidak terbatas hanya ritual saja, tapi keseluruhan kehidupan kita adalah ibadah dan contoh yang paling baik dalam pelaksanaan ibadah dan hidup secara keseluruhan adalah Nabi Muhammad sallallahu ‘alaihiwassallam.

    Like

    • iyaaa,, lagian maksudnya gak berbobot ya,, majas aja,,
      abis masih anak sMA,,
      banyak yang nulis blog tema dan tulisannya gak bermanfaat kan?? apalagi anak2 sma? agak gila,, di sini ada tuh yang buat blog gitu,,,

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s